-->

Ads (728x90)

Buka Rakorpem Bulan Juli Tahun 2024, Ini Pesan dan Harapan Plh Sekdakab Asahan
Rakorpem bulan Juli tahun 2024 yang dipimpin oleh Plh Sekdakab Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (15/07/2024).

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
–  Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. H. Zainal Aripin Sinaga M.H mengatakan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak tahun 2024.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk mencoblos pilihannya dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Asahan jangan ada yang ikut-ikutan dalam politik praktis namun jangan sampai tidak paham politik.

Hal tersebut disampaikan Sekdakab Asahan saat membuka secara resmi Rapat Koordinasi Pemerintah (Rakorpem) bulan Juli tahun 2024 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (15/07/2024).

Dikesempatan itu, Plh Sekdakab Asahan mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini juga akan digelar Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2024 di Kecamatan Sei Dadap.

“ Saya minta Bagian Kesra supaya mempersiapkan acara tersebut sebaik mungkin. Seluruh Camat agar mengirimkan peserta lomba Festival Nasyid putra – putri,” katanya. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar