-->

Ads (728x90)

Bangun Kebersamaan dan Keharmonisan Antara Pegawai dan Keluarga, Rutan Batam Gelar Family Gathering
Pegawai Rutan Batam bersama keluarga saat mengikuti Family Gathering di Wisata Ocarina, Batam, Sabtu (20/7/24) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam mengadakan kegiatan Family Gathering dengan tema "My Team My Family" yang dilaksanakan di Wisata Ocarina, Batam, pada Sabtu (20/7/24) siang.

Kepala Rutan Batam, Faizal G. Putra yang membuka acara ini dalam sambutannya mengatakan bahwa Family Gathering ini merupakan ajang untuk refreshing sekaligus momentum untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan antara pegawai dan keluarga.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar pegawai dalam melaksanakan tugas karena di sini pegawai dapat lebih enjoy dan rileks untuk melepaskan kepenatan," katanya.

"Momen seperti ini sangat baik untuk seluruh pegawai agar dapat memberikan semangat yang baru untuk melaksanakan tugas, pokok, dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan," ujarnya lagi.

Kegiatan Family Gathering dimulai dengan senam sehat bersama yang diikuti oleh semua peserta. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan berbagai permainan menarik yang mengutamakan kekompakan dan kerjasama antar peserta.

Permainan yang penuh canda tawa ini berhasil menciptakan suasana yang hangat dan akrab di antara peserta. Setelah berbagai permainan seru, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk pemenang games dan doorprize.

Dengan terselenggaranya Family Gathering ini, diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan baik antar pegawai dan keluarga mapun antar sesama pegawai sehingga dapat melaksanakan tugas, pokok, dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan dengan semangat yang baru. (De).


Editor : Ismanto




Posting Komentar