-->

Ads (728x90)

Bagi Paket Sembako Bersubsidi kepada Warga Rempang, Ini Pesan dan Harapan Marlin
Wagub Marlin (6 dari kanan) bersama warga Rempang yang menerima Paket Sembako di Panti Asuhan Ya Bunaya, Rempangcate, Galang, Kota Batam,Minggu (14/7/2024) (Ist /Carles)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Program paket sembako bersubsidi Pemko Batam, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam merupakan kebijakan Walikota Batam Muhammad Rudi untuk membantu masyarakat Kota Batam dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina sekaligus Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Marlin Agustina saat mendistribusikan 3.150 paket bersubsidi dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam kepada Warga Rempang di Panti Asuhan Ya Bunaya, Rempangcate, Galang, Kota Batam,Minggu (14/7/2024).

“ Oleh karenanya, saya mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Galang untuk terus mendukung program dan pembangunan yang dilakukan Pemerintah,” kata Marlin.

Marlin mengatakan jika pembangunan terus berjalan, ekonomi terus meningkat, program yang sangat bermanfaat seperti ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan lagi ke depannya.

Dikesempatan itu, Marlin juga mengajak masyarakat untuk selalu bijak dalam bermedia sosial, sehingga kehidupan di Kota Batam tetap aman, damai, dan kondusif.

Turut hadir pada pembagian paket sembako ini, Kepala Disperindag Kota Batam Gustian Riau, dan Sejumlah Pejabat di lingkungan Pemko Batam lainnya. (Les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar