-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi bersama Ribuan Umat Muslim Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah
Ribuan umat muslim saat melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H berjamaah di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Senin (17/6/2024) (dok Humas BP Batam)


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ribuan masyarakat Batam yang beragama muslim melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H berjamaah di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Senin (17/6/2024).

⁠Kepala BP Batam sekaligus Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Ketua Umum PIKORI BP Batam, Marlin Agustina dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Batam juga melaksanakan shalat sunnah Idul Adha 1445 H di masjid tersebut.

Ribuan masyarakat muslim dari seluruh penjuru Kota Batam melakanakan Sholat Idul Adha di masjid terbesar di regional Sumatera tersebut dengan khidmat.

Dikesempatan itu, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menyampaikan pentingnya memaknai perjuangan Nabi Ibrahim AS  dan Nabi Ismail AS sebagai pengingat agar senantiasa taat atas perintah Allah SWT.

Pada momentum ini, Walikota Rudi berharap agar seluruh umat muslim di Kota Batam mendapatkan hikmah dalam berkurban agar tak jemu-jemu berbagi dengan sesama, untuk mendorong persatuan dalam pembangunan Kota Batam.

Dikatakannya, apa yang sudah dilakukan oleh para Nabi terdahulu hendaknya menjadi pengingat bagi kita agar menjadi umat yang taat dan Ikhlas dalam menjalankan perintahNya. 

“ Saya, beserta keluarga besar Pemerintah Kota Batam dan BP Batam mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M kepada seluruh umat muslim di Kota Batam. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Rudi dalam keterangan resminya. (les)

Editor : Ismanto
 

Posting Komentar