-->

Ads (728x90)

Usai Sholat Idul Adha, Warga Binaan Rutan Batam Sembelih Hewan Kurban
Warga binaan Rutan Batam saat menyembelih hewan kurban di Rutan Kelas II A Batam, Senin (17/6/2024) (Dedi/Peristiwanusantara.com) 

By Dedi Manurung
 
BATAM, Peristiwanusantara.com – Warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II A Batam menyembelih 8 ekor hewan kurban, terdiri dari 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Setelah disembelih hewan kurban tersebut akan dibagi-bagikan kepada warga binaan dan pegawai Rutan Batam.

Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan setelah warga binaan Rutan Bata mini melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid At Taubah Rutan Batam.

Kepala Rutan Batam Faisal G Putra mengatakan 8 ekor hewan kurban yang disembelih tersebut berasal dari Walikota Batam Muhammad Rudi, Kejari Batam, Pengadilan Negeri Batam, PT Indra Bangun, PT Fajar Basthi. 

Faisal mengucapkan terima kasih kepada para mitra mereka karena bantuan hewan kurban tersebut bisa membagi kebahagian kepada warga binaan di momen Idul Adha.

“ Setelah disembelih daging hewan kurban itu akan dibagikan kepada petugas dan warga binaan kita sendiri," katanya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kepri, Dannie Firmansyah mengimbau kepada masyarakat karena tidak membuka layanan kunjungan.

"Kami minta maaf kepada masyarakat tidak membuka layanan kunjungan karena hari libur. Selanjutnya dibuka pada hari Rabu mendatang," katanya. (De).

Editor : Ismanto


Posting Komentar