-->

Ads (728x90)

Tingkatan Kemandirian, Lapas Batam Jalin Kerjasama dengan LPK Sumber Ilmu Batam
Kalapas Kelas IIA Batam, Heri Kusrita bersama LPK Sumber Ilmu Batam, Hairul Azhar menandatangani perjanjian kerjasama di komplek Tunas Regency Blok A12 No.7-8 Batam, Rabu (26/6) (Dedi/Peristiwanusantara.com)

By Dedi

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Untuk meningkatkan pembinaan kemandirian, Lapas Batam melaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama dengan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK), Rabu (26/6).

Perjanjian kerjasama yang dilaksanakan yaitu pembinaan kemandirian berupa pelatihan dibidang pengelasan tiang penerangan yang akan digunakan di Lapas Batam.

Penandatangan perjanjian kerjasama dilakukan bersama direktur LPK Sumber Ilmu Batam, Hairul Azhar yang berkantor di komplek Tunas Regency Blok A12 No.7-8 Batam.

Tujuan perjanjian ini untuk meningkatkan kualitas pembinaan bagi warga binaan sehingga menjadi SDM yang unggul dan berdaya guna melalui pembinaan kemandirian di Lapas Batam.

Kalapas Kelas IIA Batam, Heri Kusrita berharap dengan pembinaan kemandirian ini dapat memberikan peningkatan keterampilan dibidang hard skill warga binaan serta hal ini merupakan wujud dukungan Lapas Batam dalam mewujudkan sertifikasi keahlian bagi warga binaan.

"Melalui kerjasama ini, kami berharap dengan pembinaan kemandirian ini dapat memberikan peningkatan keterampilan dibidang hard skill warga binaan serta hal ini merupakan wujud dukungan Lapas Batam dalam mewujudkan sertifikasi keahlian bagi warga binaan nantinya," katanya Heri singkat. (De)

Foto : Lapas Batam Tandatangani PKS dalam Rangka Peningkatan Kemandirian. (Ist/Dedi)


Posting Komentar