-->

Ads (728x90)

Taklukkan Tim BIIE, Tim Polres Bintan Raih Piala Bergilir Bupati Cup 2024
Bupati Bintan, Roby Kurniawan (jaket biru) bersama tim peserta Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 di Halaman Gedung Nasional, Tanjung Uban, Selasa (11/6/2024) (dok Diskominfo Bintan)


By Angga Prasetio
BINTAN, Peristiwanusantara.com
– Tim Polres Bintan berhasil meraih Piala Bergilir Bupati Cup, setelah berhasil menaklukkan tim BIIE pada pertandingan final dalam tiga game berturut-turut yang digelar pada Selasa malam (11/06) di Halaman Gedung Nasional, Tanjung Uban.

Sedangkan pada pertandingan final, pool Putri tim Mabes berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan tim Melda dengan tiga game berturut-turut. 

Pertandingan final turnamen ini, disaksikan ribuan masyarakat Bintan. Tingginya antusias masyarakat menyaksikan pertandingan final turnamen ini mendapat apresiasi dari Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, Roby.

" Saya apresiasi antusias masyarakat untuk menyaksikan pertandingan final ini, Ini bukan sekedar untuk menyaksikan, tapi ini wujud dukungan untuk dunia olahraga di Bintan," kata Bupati Roby.

Bupati Roby mengatakan dirinya sangat mendukung  dan siap memberi support penuh demi majunya dunia olahraga di Bumi Segantang Lada ini. Baginya, Bintan tidak kekurangan bakat-bakat handal, tinggal bagaimana bakat tersebut diasah dengan disediakannya wadah untuk menyalurkan. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar