-->

Ads (728x90)

Sidak ke Lapas Batam,  Kakanwil Kemenkumham Kepri Berikan Pengarahan dan Penguatan Pegawai
Kakanwil Kemenkumham Kepri bersama Kabid Keamanan Kemenkumham Kepri saat Sidak ke Lapas Kelas II A Batam, Senin (24/6/24) (Dedi /Peristiwanusantara.com)


By Dedi Manurung
BATAM, Peristiwanusantara.com
- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Kepulauan Riau (Kepri), I Nyoman Gede Surya Mataram melakukan infeksi mendadak (sidak) ke Lapas Kelas II A Batam, Senin (24/6/24).

Kalapas Batam, Heri Kusrita menyambut hangat kedatangan Kakanwil Kemenkumham Kepri bersama Kabid Keamanan Kemenkumham Kepri.

Sesampai di Lapas Batam, Kakanwil Kemenkumham Kepri bersama rombongan langsung memantau tempat pendaftaran kunjungan dan menyapa keluarga WBP yang sedang melakukan pendaftaran, rombongan kemudian melanjutkan ke area klinik, Vihara Lapas dan Area Kegiatan Kerja.

Setelah itu, Kakanwil Kemenkumham Kepri memberikan pengarahan dan penguatan terkait tugas dan fungsi pemasyarakatan kepada seluruh Pegawai Lapas Batam.

" Kakanwil Kemenkumham Kepri datang bersama rombongan untuk memantau semua yang ada di dalam Lapas ini,” kata Kalapas Batam Kelas II A Batam, Heri Kusrita.

Setelah itu, katanya, Kakanwil Kemenkumham Kepri memberikan penguatan dan pengarahan terkait tugas dan fungsi pemasyarakatan kepada seluruh Pegawai Lapas Batam.

Kakanwil Kemenkumham Kepri juga menyampaikan untuk mengemban tugas harus mengedepankan esensi serta kepemimpinan yang adatif dan sensitif atas segala permasalahan yang terjadi di tengah-tengah lingkungan pemasyarakatan.

Selain itu, katanya, Kakanwil Kemenkumham Kepri juga memberikan arahan kepada seluruh pegawai untuk saling respek satu sama lain, selalu menjaga kebersihan di tempat kerja dan juga menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Batam untuk tetap menjaga integritas dalam bekerja.

"Arahan pak Kakanwil agar saling respek satu sama lain, selalu menjaga kebersihan di tempat bekerja dan juga menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Batam untuk tetap menjaga integritas dalam bekerja," kata Heri Kusrita menirukan perkataan Kakanwil Kepri. (De)


Editor : Ismanto



Posting Komentar