-->

Ads (728x90)

Semarakkan Idul Adha 1445 H, Diskominfo Tanjungpinang Sembelih 2 Ekor Sapi
Pegawai Diskominfo Tanjunpinang usai menyembelih hewan kurban di Aula Kantor Diskominfo, Senggarang, Rabu (19/6/2024) (Angga Prasetio /Peristiwanusantara.com)


By Angga Prasetio
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
-  Hari Raya Idul Adha 1445 H, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tanjungpinang  kurbankan 2 ekor sapi.

Penyembelihan kedua hewan kurban itu, dilaksanakan didua tempat yakni di Masjid Al-Fauz Bukit Cermin, dan di Aula Kantor Diskominfo, Senggarang.

Kepala Diskominfo Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto mengatakan 2 ekor sapi yang disembelih tersebut berasal dari ASN dan pegawai di lingkungan Diskominfo Kota Tanjungpinang.

"1 ekor sapi telah kita serahkan ke Masjid Al-Fauz Kelurahan Bukit Cermin pada Senin lalu (17/6) dan 1 ekor sapi kita sembelih hari ini Rabu (19/6/2024) bersama seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo Tanjungpinang," kata Teguh.

Setelah disembelih, kata Teguh, daging sapi kurban yang telah dibungkus ke dalam plastic kantong oleh panitia akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar area Senggarang.

"Semoga kegiatan kurban yang kita laksanakan kali ini dapat memperoleh amal kebaikan dan tercatat sebagai ibadah sebagai wujud pengurbanan serta meneladani niat berqurban seperti yang dikisahkan Nabi Ibrahim A.S," kata Teguh.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DWP Diskominfo Kota Tanjungpinang, Ibu Icha Teguh, bersama pengurus DWP Diskominfo Kota Tanjungpinang.

Diketahui, dalam peringatan Idul Adha 2024 ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah mendistribusikan sebanyak 43 hewan qurban yang tersebar di masjid-masjid di Kota Tanjungpinang.  (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar