-->

Ads (728x90)

 

Sambut HUT Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Karimun Pimpin Upacara Ziarah di TMP Tanjungbatu
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menabur bunga ke makam para Pahlawan di TMP Tanjung Batu Kecamatan Kundur, Senin (24/06/2024) (Andre Zuhriansyah /Peristiwanusantara.com). .

By Andre Zuhriansyah
        
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Lya Fadli Agus memimpin prosesi ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Batu Kecamatan Kundur, Senin (24/06/2024).

Turut hadir Danramil 03 Kundur, Danposmat AL Tg. Batu, KSOP Tg. Batu, Kacabjari Tanjung. Batu serta Veteran.

Ziarah ke TMP Tanjung Batu Kecamatan Kundur ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78. 

Prosesi ziarah dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga.

Usai pelaksanaan upacara ziarah, Kapolres Karimun beserta rombongan melakukan kegiatan penaburan bunga ke makam para Pahlawan.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan upacara ziarah ini merupakan momen untuk mengenang dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjuang, mengorbankan jiwa raganya yang mendahului kita semua demi meraih kemerdekaan.

"Tentunya tugas kita sebagai penerus cita-cita luhur para pahlawan adalah terkhusunya di momen menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun ini, dapat dijadikan sebagai bentuk meningkatkan pelayan Polri kepada masyarakat," kata AKBP Fadli Agus kepada wartawan usai memimpin prosesi ziarah. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar