-->

Ads (728x90)

Polisi Berhasil Ungkap Identitas Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan di Perairan Moro Karimun
Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim saat bertemu dengan keluarga korban di Mapolsek Moro, Rabu (5/6/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com).

By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
–  Mayat tanpa kepala dan identitas yang ditemukan nelayan saat mencari ikan di Perairan Kericik Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, pada Minggu (26/05/2024) sore ternyata warga Kecamatan Muara Sabak Timur, Provinsi Jambi bernama Hamirudin (39).

“ Berdasarkan hasil keterangan yang diperoleh, korban merupakan warga Kecamatan Muara Sabak Timur, Provinsi Jambi bernama Hamirudin berusia 39 tahun,” kata Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim, Rabu (5/6/2024).

Kapolsek Moro mengatakan identitas mayat pria tak berkepala itu dapat diketahui setelah pihaknya berhasil menemukan pencocokan keterangan dari pihak keluarga.

" Kami berhasil mengidentifikasi mayat tersebut setelah keluarga korban datang dan mengecek barang bukti, salah satunya pakaian korban. Mereka memastikan bahwa jenazah itu adalah anggota keluarganya," katanya.

Kapolsek Moro mengakui sebelumnya pihaknya cukup kesulitan mengidentifikasi korban lantaran kondisi jasad tidak utuh dan tidak terdapat data diri yang ditemukan.

“ Dari pengakuan pihak keluarga, korban telah dinyatakan hilang ketika pergi menjaring di perairan Tanjab Timur, Provinsi Jambi sejak 16 Mei 2024 lalu,” katanya.

Meski telah berhasil identifikasi, pihak keluarga korban telah mengikhlaskan untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kecamatan Moro. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar