-->

Ads (728x90)

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Karimun Tanam Pohon dan Serahkan Bibit Pohon, Ikan dan Bea Siswa
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menyerahkan bibit pohon kepada anggota TNI untuk ditanam di Tugu Adipura PT. Timah Coastal Area, Kamis (27/06/2024) (dok Humas Polres Karimun )


By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com –  Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus ikut turun melakukan penanaman pohon di Tugu Adipura PT. Timah Coastal Area, Kamis (27/06/2024).

Penanaman pohon itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -78, setelah melakukan penanaman pohon Kapolres Karimun menyerahkan bibit pohon mahoni, pohon pulai dan pucuk merah sebanyak 1.150 batang dan bibit ikan lele sebanyak 2000 ekor. 

Setelah itu, Kapolres Karimun menyerahkan secara simbolis beasiswa kepada 5 orang anak personel Polres Karimun yang berprestasi untuk tingkat SD dan SMP.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus ini, merupakan upaya nyata kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup dalam menjaga kelestarian di Kabupaten Karimun. 



"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78, dan juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Karimun terhadap kelestarian lingkungan di Kabupaten Karimun," kata Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus kepada waratwan disela-sela kegiatan.

Aksi penanaman pohon ini, kata dia, merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap kelestarian lingkungan dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

“ Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat menjaga kelestarian lingkungan di wilayah Kabupaten Karimun dan memberikan manfaat jangka panjang bagi generasi mendatang,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Cab. Karimun Ny. Lya Fadli Agus,  Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun, Komandan KAL Pelawan I-4-67 Lanal Tbk, Jaksa Fungsional Pidsus, Ka KSOP kelas I Tanjung Balai Karimun diwakili Kepala Pos Camat Tebing, Ka Imigrasi kelas II Karimun diwakili Kasi Inteldakim, Pasiter Kodim 0317/Tbk Kapten, , serta tamu undangan lainnya. (Andre)

Editor : Ismanto


Posting Komentar