-->

Ads (728x90)

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polri-TNI dan Instansi Laksanakan Olahraga Bersama
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus bersama Personelnya dan TNI laksanakan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78,  Jumat (21/6/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
-  Sinergitas TNI-Polri bersama instansi terkait harus terus dijalin, sinergitas dapat dijalin dengan berbagai kegiatan. Salah satu dengan melaksanakan olahraga bersama.

Demikian disampaikan  Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus kepada wartawan saat mengikuti kegiatan olahraga bersama Polri-TNI dan instansi terkait yang digelar Polres Karimun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada Jumat (21/6/2024) di Lapangan Bhayangkara, Mapolres Karimun, Jum'at (21/06/2023).

Selanjutnya Kapolres Karimun mengatakan olahraga bersama ini diawali dengan kegiatan jalan santai, senam SKJ88, perlombaan guling ban, bola corong dan tepuk balon yang dilaksanakan di

Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan jika dalam kegiatan ini masih banyak kekurangan kami memohon maaf kepada bapak/ibu sekalian yang hadir," kata Kapolres. (Andre)

Editor : Ismanto



Posting Komentar