-->

Ads (728x90)

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Gelar Lomba MTQ
Putra-putri personel Polres Karimun yang berhasil meraih juara pada lomba MTQ, Jumat (21/6/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com).

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).

Lomba MTQ tersebut diikuti puluhan putra-putri personel Polres Karimun, tujuannya digelar untuk mengasah pemahaman serta membentuk ketaqwaan anak-anak pada ayat-ayat Al-Quran.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengatakan lomba MTQ ini terdiri beberapa kategori yakni : kategori murottal anak-anak dan remaja.

“ Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan generasi yang islami serta mencintai Al-Quran dalam kehidupannya sehari-hari,” kata, Jumat (21/6/2024).

Kapolres Karimun mengapresiasi putra dan putri personel Polres Karimun yang mengikuti lomba MTQ ini, yang telah menunjukkan kemampuannya membaca ayat Al-Quran dengan baik selama perlombaan.

Juara I pada lomba Murottal atau membaca Al-Quran kategori anak-anak diraih oleh Muhammad Athar Al Fath, meraih hadiah Rp1,5 juta dan trofi, Juara II diraih oleh Aqhdan Maulana Aqil Syafiq dengan total hadiah Rp1 juta dan trofi, Juara III diraih oleh Barik Taufiqurrahman dengan total hadiah Rp500 ribu dan trofi.

Sedangkan, lomba murottal atau membaca Al-Quran kategori remaja Juara I diraih oleh Annisa Putri Azzahra dengan total hadiah Rp1,5 juta dan trofi, Juara II diraih oleh Dinda Utami dengan total hadiah Rp1 juta dan trofi, Juara III diraih oleh Hafiz Cahya Aditya dengan total hadiah Rp500 ribu dan trofi.  (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar