-->

Ads (728x90)

Pengguna Jalan Gagalkan Aksi Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita di Jembatan 3 Barelang
Jembatan III Barelang, Batam (Ist /Dedi)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya nekat melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan 3 Barelang, Kota Batam, pada Minggu (2/6/24) kemarin sore. Beruntung aksi nekatnya itu berhasil digagalkan pengendara yang melintas di jembatan tersebut.

Informasi yang diperoleh, setelah pengendara berhasil menggagalkan niat wanita tersebut, ia tampak lemas duduk sambil tersedu menangis di pinggir Jembatan tersebut. Bahkan, ketika ditanya mengenai kejadian tersebut, wanita itupun hanya bisa terdiam sambil menangis.

Selain itu, tampak sepeda motor Honda warna merah hitam bernomor polisi BP 2165 RH terparkir di pinggir jembatan tersebut yang diduga milik wanita tersebut.

"Istighfar mbak, ingat ibu dan bapak mu, kalau ada masalah jangan langsung ambil tindakan senonoh," ujar seorang pengendara yang berusaha menenangkan wanita tersebut sambil memberikan minuman.

Hingga berita ini diunggah, awak media masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak Kepolisian terkait motif wanita tersebut nekat melakukan percobaan bunuh diri. (De)

Editor : Ismanto

Posting Komentar