-->

Ads (728x90)

Pemko Batam Berikan Insentif kepada 568 Tokoh Agama se-Kecamatan Sei Beduk
Sekda Jefridin (7 dari kanan) bersama Wagub Marlin fhoto bersama dengan tokoh agama di Masjid Al Mujahidin Duriangkang,  Jumat (21/06/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Carles 

BATAM, Peristiwanusantara.com – Sebanyak 568 orang tokoh agama se-Kecamatan Sungai Beduk yang tergabung dalam Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Persatuan Mubaligh Batam (PMB) dan Badan Musyawarah Guru Qur'an (BMGQ) menerima insentif dari Bagian Kesra Setdako Batam.

Ke 568 orang tokoh agama tersebut, terdiri dari IPIM sebanyak 83 orang, PMB berjumlah 47 orang dan BMGQ sebanyak 438 orang.

Insentif tokoh agama periode II (April-Juni) tahun 2024 tersebut, diserahkan secara simbolis oleh  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd mewakili Walikota Batam, Muhammad Rudi pada acara pertemuan dengan tokoh agama Kota Batam Tahun 2024 sekaligus penandatanganan amprah insentif periode II, bertempat di Masjid Al Mujahidin Duriangkang,  Jumat (21/06/2024).

"Alhamdulillah tadi para tokoh agama, imam, mubaligh dan guru TPQ se Kecamatan Sungai Beduk sudah menandatangani amprah penerimaan insentif," kata Jefridin mewakili Walikota Rudi.

Selanjutnya Jefridin mengatakan Pemerintah Kota Batam memberikan insentif ini sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh agama yang sudah membangun Batam sesuai bidang masing-masing. Untuk itu ia mengajak agar imam, mubaligh dan guru TPQ terus mendukung pembangunan Batam.

"Berkat kebijakan Bapak Wali Kota Batam, insentif ini diberikan kepada para tokoh agama di Kota Batam. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban Bapak/Ibu semua," katanya.

Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina yang menghadiri kegiatan ini mengatakan pihaknya mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Batam yang sudah memberikan perhatian kepada tokoh agama di Kota Batam. Pesannya kepada imam, mubaligh dan guru TPQ agar terus mendukung pembangunan di Kota Batam. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar