-->

Ads (728x90)

Pekerja Galangan Kapal Diamuk Massa Karena Cabuli Pelajar SMP di Sagulung Batam
Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan (Dedi/Peristiwanusantara.com)


By Dedi Manurung
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Polsek Sagulung meringkus seorang pria berinisial Lms (23) lantaran diduga menyekap dan memperkosa seorang siswi yang sekolah disalah satu SMP di Kecamatan Sagulung, Batam.

Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan membenarkan kejadian itu dan pelaku kini sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut.

"Pelaku mengakui sudah tiga kali mencabuli korban. Kasus ini masih dalam fokus penyelidikan kami, " kata Iptu Donald Tambunan, Jumat (21/6/24).

Sebelum diamankan ke Mapolsek Sagulung, pelaku sempat diamuk massa hingga babak belur di rumah kosnya di daerah Dapur 12, Sagulung.

Salah seorang ibu yang merupakan warga Dapur 12 yang enggan menyebutkan namanya mengatakan pelaku memperkosa korban sejak  bulan Mel 2024 lalu. Saat itu korban hendak ke warung sembako pada malam hari. Tiba-tiba pelaku menarik korban dengan cara paksa dan memukulinya dan membawanya secara paksa ke kamar kos-kosannya yang lokasinya tidak jauh dari tempat tinggal korban. Aksi itu pun berjalan mulus karena korban diancam jika buka mulut.

"Sempat diamuk massa. Mungkin korbannya itu tidak tahan lagi diperlakukan seperti itu, apalagi masih di bawah umur. Makanya diberitahu kepada orangtuanya," katanya. (De)


Editor : Ismanto

Posting Komentar