-->

Ads (728x90)

Pasang Kanopi di Rumah Makan, Seorang Pria Tersengat Arus Listrik di Karimun
Warga sedang mengevakuasi pekerja kanopi yang pingsan akibat tersengat arus listrik di Rumah Makan Minang Jaya, Kelurahan Baran Timur, Kabupaten Karimun, Kamis (6/6/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersengat arus listrik saat memasang kanopi atau atap di Rumah Makan Minang Jaya, Kelurahan Baran Timur, Kabupaten Karimun, Kamis (6/6/2024).

Beruntung korban menggunakan safety belt sehingga saat tersengat arus listrik korban tidak terpelanting namun mengalami luka bakar serius di bagian pinggang kiri dan kanannya.

Ogun salah seorang warga mengatakan dirinya sempat mendengar suara ledakan kecil dan melihat percikan api hingga menyebabkan aliran listrik mati. Ia melihat korban tidak sadarkan diri.

" Saya melihat korban memasang kanopi di Rumah Makan Minang Jaya itu bang, korban bekerja sendiri. Tiba-tiba saya mendengar ledakan kecil dan melihat percikan api, saat tersengat arus listrik korban langsung pingsan. Tetapi ia tidak terjatuh karena menggunakan safety belt," kata Ogun.

Melihat korban pingsan, katanya, ia bersama warga lainnya langsung menurunkan korban dan membawanya ke klinik terdekat guna mendapat perawatan medis.

“ Saat kami turunkan tadi, korban masih dalam keadaan hidup tetapi ia mengalami luka bakar yang serius di bagian pinggang kiri dan kanan,” katanya.

Personel Polsek Meral telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi korban tersengat arus listrik. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar