-->

Ads (728x90)

Marlin Dampingi Walikota Rudi Serahkan Insentif kepada Tokoh Agama Kecamatan Batam Kota
Wagub Marlin bersama Walikota Rudi (kemeja putih) serahkan insentif secara simbolis kepada tokoh agama di Masjid Baitul Dakwah, Bida Asri I, Baloi Permai Batam Kota, Sabtu (22/6/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com).

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Ratusan tokoh agama se-Kecamatan Batam Kota menerima insentif dari Pemko Batam yang ditandai dengan penandatanganan amprah insentif tahun 2024, di Masjid Baitul Dakwah, Bida Asri I , Baloi Permai Batam Kota, Sabtu (22/6/2024).

Tokoh agama tersebut, yang tergabung dalam organisasi Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), Badan Musyawarah Guru Al-Quran (BMGQ), dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM).

Penandatanganan amprah insentif tersebut dilakukan setelah Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina bersama Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi menyerahkan insentif secara simbolis kepada perwakilan tokoh agama.

Acara penyerahan insentif yang dirangkai dengan acara silaturahmi ini turut dihadiri Kepala Kemenag Kota Batam Zulkarnain Umar dan ketua BMGQ Deden Sirajuddin serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Batam Mahlil.

Dalam sambutannya, Marlin mengatakan pihaknya berterimakasih kepada Pemko Batam yang selalu mengundang secara resmi setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kota Batam.

"Alhamdulillah, sudah sekian kalinya saya hadir di sini bersilaturahmi dengan bapak/ibu. Semoga silaturahmi tetap terjalin dengan baik seperti ini," kata Marlin.

Ia menyebut bahwa Pemerintah Kota Batam luar biasa dan sangat peduli terhadap penggiat organisasi bidang masing-masing serta menyiapkan anggarannya setiap tahunnya.

Marlin mengajak masyarakat, khususnya tokoh agama se-Kecamatan Batam Kota untuk membangun mental, memberikan ilmu dan pengetahuan yang cukup.

"Mereka inilah yang akan menjadi penerus di Kota Batam. Jadi, siapkan mental mereka, berikan ilmu dan pengetahuan yang cukup," pesan Marlin. (les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar