-->

Ads (728x90)

Kepala BP Batam dan Keluarga Kurbankan 6 Ekor Sapi Super di  Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah
Sapi super atau limosin yang dikurbankan Kepala BP Batam Muhammad Rudi kepada masyarakat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Senin (17/6/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Kepala BP Batam/Walikota Batam, Muhammad Rudi didampingi Ketua Umum PIKORI BP Batam, Marlin Agustina beserta keluarga secara simbolis menyerahkan hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi super atau limosin kepada Ketua Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Yumasnur, pada Senin (17/6/2024) di  Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.

Penyerahan hewan kurban itu, dilakukan Walikota Rudi usai melaksanakan shalat berjamaah Idul Adha bersama masyarakat Kota Batam.

Prosesi ini disaksikan oleh ratusan masyarakat Batam, yang didominiasi warga Kecamatan Sagulung dan Kecamatan Batu Aji yang antusias memadati area penyembelihan hewan qurban di masjid tersebut.

“Hari ini saya dan keluarga berqurban, selain menunaikan ibadah yang diperintahkan Allah SWT, sekaligus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga di hari yang mulia ini kita semua diberikan keberkahan,” kata Muhammad Rudi dalam keterangan persnya, Senin (17/6/2024).

Tidak lupa, Muhammad Rudi juga berpesan kepada panitia agar nantinya membagikan daging kurban kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerima.

“Saya berharap daging qurban ini dapat disalurkan kepada golongan masyarakat yang berhak menerima, terutama bagi masyarakat yang bermukim di lingkungan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah,” ujarnya. (Les)

Editor : Ismanto
 

Posting Komentar