-->

Ads (728x90)

Karutan Karimun Sholat Idul Adha 1445 H bersama Pegawai dan Ratusan Warga Binaan
Pegawai dan Warga binaan Rutan Karimun saat melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 Hijriyah di lapangan dalam lingkungan Rutan Karimun, Senin (17/06/2024) (Andre Zuhriansyah /Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas II B Tanjung Balai Karimun, Arjiunna bersama jajaran pegawai dan ratuasan warga binaan melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 Hijriyah di lapangan dalam lingkungan Rutan Karimun, Senin (17/06/2024).

Shalat Idul Adha 1445 H ini dimulai pukul 06.30 WIB, bertindak sebagai Khatib adalah Ust. Mahmud Sahat Lubis dan Imam Ust. Abdul Rahim sebagai Imam.

Kepala Rutan Karimun, Arjiunna mengatakan Sholat Idul Adha sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai salah satu wadah pembinaan kerohanian dan kepribadian di Rutan Tanjung Balai Karimun.

Setiap melaksanakan Sholat Idul Adha Rutan Karimun selalu melibatkan Kementerian Agama Kabupaten Karimun melalui PMKK (Persatuan Mubaligh Kabupaten Karimun) sebagai imam serta khotib

“Kegiatan keagamaan itu sebagai salah satu wadah pembinaan kerohanian dan kepribadian Warga Rutan Karimun,” ujar Arjiunna.

Kepada warga binaan, Arjiunna menyampaikan permohonan maaf mewakili seluruh pegawai jika dalam pelayanan masih terdapat kekurangan.

“Saya mewakili seluruh pegawai menyampaikan permohonan maaf kepada warga binaan jika ada kekurangan dalam pelayanan kami,” ungkapnya.

Untuk diketahui shalat Idul Adha ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1455 H, pada Minggu (16/6/2024) dilaksanakan Malam Takbiran. Pelaksanaan shalat Idul Adha ini berjalan dengan tertib, aman dan kondusif. 

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha, Pegawai dan Warga Binaan melaksanakan penyembelihan hewan kurban. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar