-->

Ads (728x90)

Spanduk bergambarkan Hj Marlin calon Walikota Batam di pasang di jalan R Suprapto, Sagulung, Rabu (5/6/2024) (Dedi Manurung/Peristiwanusantara.com)


By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Meskipun musim kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Batam belum dimulai, namun alat peraga media kampanye para kandidat Pilkada Cawako Kota Batam 2024 sudah terlihat bertebaran di kanan dan kiri jalanan.

Seperti pantauan di lapangan, tampak terlihat mulai dari baliho yang sudah baris berbaris di pinggir jalan  atau bundaran daerah Batuaji dan Sagulung. Bahkan, umbul-umbul hingga poster-poster pun sudah tertempel di tiang ataupun pepohonan.

Bahkan, selain spanduk Yan Fitri yang maju pada Pilkada tahun ini. Spanduk bergambarkan Hj Marlin dan Amsakar sudah banyak menghiasi jalanan di daerah Batuaji dan Sagulung. 

"Kalo saya lihat baru dua orang calon Walikota Batam yang terpampang di jalanan. Yaitu Hj Marlin dan pak Amsakar. Dimana-mana sudah ada spanduk mereka," ujar Jhonson, warga Kecamatan Sagulung, Rabu (5/6/24).

Ia juga menjelaskan, kayaknya hanya dua orang saja yang terlihat jadi calon Walikota Batam. 

Jelang Pilkada, Spanduk Marlin dan Amsakar Cawako Batam Mulai Bertebaran di Jalanan
Spanduk Amsakar Ahmad calon Walikota Batam di jalan Suprapto, Sagulung, Rabu (5/6/2024) (Dedi Manurung /Peristiwanusantara.com)

“ Akan tetapi siapapun yang jadi Walikota Batam nantinya, mudah-mudahan bisa membawa Kota Batam lebih modern lagi,” katanya.

Hal yang sama disampaikan Rendi, warga Kecamatan Batuaji. "Iya saya lihat baru dua orang yang mencalonkan sebagai Walikota Batam, yakni Hj Marlin dan bapak Amsakar. Jadi siapa pun yang terpilih nantinya, semogalah membawa Kota Batam lebih maju lagi. Sebab, Kota Batam ini kota industri dan perdagangan, akan tetapi semakin lama, semakin banyak angka pengganguran," kata Rendi sembari berharap pemerintah bisa menekan angka pengganguran ini. (De)

Editor : Ismanto


Posting Komentar