-->

Ads (728x90)

Jefridin Serahkan Bantuan dari Kemensos RI kepada Lansia dan Disabilitas
Sekda Jefridin (2 dari kiri) foto bersama dengan Lansia dan disabilitas di Kantor Lurah Mangsang, Jumat (21/06/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Walikota Batam Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd menyerahkan bantuan dasar berupa sembako dan kursi roda kepada 47 orang lanjut usia (Lansia) dan disabilitas di Kecamatan Sei Beduk,  bertempat di Kantor Lurah Mangsang, Jumat (21/06/2024).

Bantuan tersebut dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, untuk sembilan kecamatan se Kota Batam jumlah lanjut usia (Lansia) dan disabilitas yang menerima bantuan dasar dan kursi roda sebanyak 192 orang. Mereka menerima bantuan tersebut, didampingi oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

Dikesempatan itu, Sekda Jefridin mengatakan mewakili Pemerintah Kota Batam dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian Sosial RI atas perhatiannya, yang telah memberikan bantuan dasar kepada lansia dan disabilitas di Kota Batam.

“ Semoga bantuan yang diberikan ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang menerimanya. Begitu juga dengan bantuan kursi roda, diharapkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” katanya.  (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar