-->

Ads (728x90)

Jefridin Pimpin Gowes Bersama Keluarga Besar PT Mega Batam Persada Grup
Sekda Jefridin saat melepas peserta gowes di Ruko Villa Muka Kuning, Minggu (16/6/2024) (Carles /Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Walikota Batam diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd memimpin gowes bersama keluarga besar PT Mega Batam Persada Grup dan Mr. Yamaga, di Ruko Villa Muka Kuning, Minggu (16/6/2024).

Rute gowes ini, dimulai dari Ruko Villa Muka Kuning, menuju Marina, Polsek Batu Aji, Masjid Sultan, dan kembali ke Villa Muka Kuning. 

Jefridin mengatakan pihaknya mendukung penuh acara ini, yang bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga bersepeda, serta mempromosikan sport tourism di Kota Batam.

Jefridin berharap agar seluruh peserta gowes dapat menjaga keselamatan dan tertib berlalu lintas selama di jalan raya. Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan tertib.

"Marilah kita terus mendukung budaya hidup sehat dengan berolahraga, melui bersepeda ini kita menjaga kebugaran dan kesehatan kita," kata Jefridin.

Ayah dua anak ini berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk mempromosikan Batam sebagai destinasi sport tourism yang menarik dan menggeliatkan aktivitas pariwisata di kota ini. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar