-->

Ads (728x90)

Ini Agenda Kajati Kepri Selama Melaksanakan Kunker di Karimun
Kajati Kepri Teguh Subroto bersama Kajari Karimun Dr. Priyambudi dan pelajar SD yang menerima KIA di Aula Kantor Kejari Karimun, Senin (24/6/2024) (Andre Zuhriansyah / Peristiwanusantara.com).


By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com –
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Kajari Karimun Dr. Priyambudi dan jajarannya menyambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau, Teguh Subroto yang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Karimun, Senin (24/6/2024).

Dalam pertemuan yang digelar di Aula Kantor Kejari Karimun, Kajati Kepri didampingi Asintel Kejati Kepri Tengku Firdaus Asisten Pembinaan Atik R. Ambarsari, Kasi Penkum Kejati Kepri, Denny Anteng Prakoso.

Diketahui Kajati Kepri dijadwalkan akan berada di Karimun selama dua hari untuk menghadiri sejumlah kegiatan seperti pembagian bantuan sosial kaum rentan hingga penyuluhan hukum secara door to door.

Kajati Kepri, Teguh Subroto mengatakan kunjungannya ke Karimun ini disejalankan dengan pelaksanaan monitoring kinerja Kejari Karimun.

"Evaluasi tersebut sangat penting dilakukan guna mendorong capain kinerja Kejari Karimun ke depannya," katanya kepada awak media disela-sela kegiatan.  

Disela-sela kunjungannya itu, Kajati Kepri juga menegaskan kepada setiap jajaran di Kejari Karimun agar tidak terlibat dalam politik khususnya pada Pilkada 2024 ini.

"Menghadapi Pilkada 2024 ini, saya sudah menyampaikan kepada jajaran agar tetap melaksanakan kerja sesuai arahan pimpinan dan tidak coba-coba ikut dalam berpolitik," tutupnya. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar