-->

Ads (728x90)

Idul Adha 1445 H, DPD Partai Golkar Karimun Kurbankan 2 Ekor Sapi
Kader Partai Golkar saat menyembelih sapi yang dikurbankan di Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan Raaja Oesman,Kecamatan Karimun, Rabu (19/6/2024) (Andre Zuhriansyah /Peristiwanusantara.com)


By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Hari Raya Idul Adha 1445 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun menyembelih 2 ekor sapi di Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan Raaja Oesman,Kecamatan Karimun, Rabu (19/6/2024).

Penyembelihan hewan kurban ini, disaksikan langsung oleh Bupati Karimun sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq bersama sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar.

Dikesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan kegiatan penyembelihan hewan kurban ini disejalankan dengan agenda silahturahmi antar sesama kader Golkar Karimun.

"Alhamdulillah, kita bersyukur pada tahun ini Partai Golkar Karimun kembali melaksanakan kurban sebanyak 2 ekor sapi," kata Aunur Rafiq kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Dikatakannya, hewan kurban tersebut merupakan pemberian dari Fraksi Partai Golkar dan DPD Partai Golkar Karimun.

Pada Idul Adha tahun ini, katanya, pihaknya dapat mendistribusikan sebanyak 200 kupon daging dari 2 ekor sapi yang disembelih. 200 kupon tersebut dibagikan kepada kader dan keluarga Golkar serta masyarakat sekitar.

Ia menyebut bahwa berkurban merupakan salah satu bentuk untuk menunaikan perintah Allah SWT.

“ Mudah-mudahan dengan kurban ini kita dapat diberikan keberkahan dan saling berbagi dengan saudara-saudara kita," katanya. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar