-->

Ads (728x90)

Idul Adha 1445 H, Bacabup Karimun Raja Bakhtiar Berkurban 13 Ekor Sapi
Sapi salah satu hewan kurban yang dikurbankan Bacabup Karimun Raja Bakhtiar, Senin (19/6/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
–  Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karimun, Raja Bakhtiar menyumbang 13 ekor hewan kurban berupa sapi. Ke 13 ekor sapi tersebut dibagikan kepada  11 Masjid, 1 Rumah Wakaf dan 1 di Pondok Tahfidz.

Tim Relawan Raja Bakhtiar (RB), Yono mengatakan Raja Bakhtiar menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat menyebarkan sapi kurban secara merata, dikarenakan adanya keterbatasan.

Ia memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Karimun, lantaran pencalonan Raja Bakhtiar sebagai Calon Bupati Karimun masih dalam proses.

Pria yang akrab disapa Pak Raje ini merupakan Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Golongan Karya (Golkar) Priode 2019-2024.

Jauh hari sebelumnya, Raja Bakhtiar telah memantapkan diri untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karimun tahun 2024 ini. Bahkan, beliau telah membangun komunikasi dengan partai politik seperti, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. (Andre)

Editor : Ismanto


Posting Komentar