-->

Ads (728x90)

Hadiri Pelatihan Tata Rias, Marlin : Dalam Waktu Dekat Akan Digelar Pelatihan Forklip
Wagub Marlin memberikan souvenir dan uang transportasi kepada peserta pelatihan tata rias, di Grand Eska Hotel & Suites, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Sabtu (22/6/2024) (Carles /Peristwianusantara.com)


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau mengatakan dirinya telah menganggarkan untuk menggelar pelatihan kepada anak-anak tamat SMA yang belum kerja yaitu pelatihan forklip.

“ Kenapa pelatihan forklip? dikarenakan Batam adalah daerah Industri, dan logistic di Batam semakin berkembang, tentunya dibutuhkan tenaga- tenaga ahli dibidang tersebut, “ kata Marlin saat menghadiri Pelatihan Tata Rias ke-IV, di Grand Eska Hotel & Suites, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Sabtu (22/6/2024).

Marlin berharap agar kegiatan tersebut, dapat menjadi kegiatan yang positif. Menurutnya untuk bisa cantik tidak perlu mahal, terpenting mengetahui bagaimana cara merias diri yang baik dan kekinian.

“Jadi, kita sebagai perempuan harus bisa merawat diri. Tapi tak perlu yang mahal-mahal,” kata Marlin.

Marlin menambahkan, paling tidak, pelatihan ini bisa dimanfaatkan untuk diri sendiri, dapat digunakan di rumah, atau saat menghadiri sejumlah acara.

“Buat dandan di rumah, biar cantik di depan suami,” kata Marlin yang langsung disambut tawa pengunjung yang hadir.

Marlin juga menegaskan bahwa sebagai Ketua TP-PKK Batam, pihaknya terus berupaya mendorong kaum perempuan untuk selalu aktif berorganisasi diberbagai hal-hal yang positif.

“Ibu itu punya peran yang sangat penting dalam manajemen rumah tangga. Karena itu, saya ingin mendorong ibu-ibu bisa terus produktif,” ungkapnya.

Selain itu Marlin berupaya agar pemerintah Kota Batam banyak mengadakan pelatihan-pelatihan untuk mendongkrak produktifitas masyarakat Kota Batam.

Dipenghujung acara ini, Wagub Marlin menyerahkan secara simbolis souvenir dan uang transportasi yang diberikan kepada para peserta pelatihan. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar