-->

Ads (728x90)

Hadiri Dialog Interaktif, Ribuan Gen Z bersama Kaum Muda di Karimun Deklarasi Dukung Rudi Jadi Gubernur Kepri
Ribuan kaum muda deklarasi dukung Rudi jadi Gubernur Kepri di Ball Room Hotel Aston, Minggu (23/6/2024) (Andre Zuhriansyah / Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
- Wali Kota Batam sekaligus bakal calon (Bacalon) Gubernur Kepri, Muhammad Rudi menghadiri kegiatan dialog interaktif bersama ribuan Gen Z dan kaum muda atau melenial Kabupaten Karimun, pada Minggu (23/6/2024) sore di Ball Room Hotel Aston.

Pada kesempatan itu, Muhammad Rudi menyampaikan pentingnya peran kaum muda guna membangun kemajuan suatu daerah. Terlebih dalam menentukan sikap pilihan pemimpin yang ingin merangkul anak-anak muda dalam bekerjasama.

"Antusias kaum muda disini sangat luar biasa, saya rasa mereka ingin sosok pemimpin yang bisa merangkul dan dapat membawa perubahan kemajuan di daerah mereka," ungkap Rudi.

Selain itu, Rudi juga mengajak kaum muda dan melenial di Kabupaten Karimun agar dapat melek atau sadar dalam berpolitik. Seperti halnya tidak asal-asalan saat menentukan pilihan pemimpin.

"Saya kira mereka harus tau namanya pemimpin menjadi penentu kesuksesan suatu daerah. Jadi jangan berpikiran siapapun yang memimpin tidak memiliki pengaruh, maka dari itu pilih atau tentukan orang yang ingin membawa perubahan untuk anak cucu kita nanti," terang dia.

Disela-sela kegiatan tersebut, Rudi juga memaparkan sejumlah komitmen saat dirinya terpilih menjadi Gubernur. Ia memastikan akan meningkatkan pelayanan dan taraf hidup masyarakat di Provinsi Kepri terkhusus di Kabupaten Karimun.

Diketahui kegiatan dialog interaktif atau silahturahmi itu disejalankan dengan deklarasi dukungan kaum muda dan melenial di Kabupaten Karimun kepada Muhammad Rudi sebagai Calon Gubernur Kepri. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar