-->

Ads (728x90)

Diduga Sakit, di Batam Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Rumahnya
Sobana saat ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Jumat (7/6/24) (Dedi/Peristiwanusantara.com).


By Dedi Manurung
BATAM, Peristiwanusantara.com  - Warga Perumahan Griya Sagulung Permai, blok B/24 RT 02 RW 01 Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, Kota Batam digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki di rumahnya, Jumat sore (7/6/24) sekira pukul 17.00 WIB.

Diketahui korban tersebut adalah Sobana (55). Ketika ditemukan sosok mayat laki-laki kelahiran Jawa Barat itu sudah terlihat membiru dan telungkup di kasur tanpa memakai baju melainkan hanya celana pendek warna coklat. Korban diketahui tinggal hanya seorang diri.

"Mayat korban diketahui setelah warga merasa curiga karena tidak melihat korban seharian tak keluar rumah. Padahal kata keluarganya korban baru merayakan hari ulang tahunnya,” kata Chandra, warga Perumahan Griya Sagulung Permai.

Atas kecurigaan tersebut, Kuswara yang merupakan keluarga korban bersama warga setempat mendatangi rumah kontrakan korban. Dari jendela rumahnya, mereka melihat korban tengkurap di Kasur.

"Kita bersama keluarga korban dan warga langsung membuka pintu rumahnya dan melihat korban tewas dengan posisi telungkup di kasurnya," kata Chandra.

Diketahui, korban sudah meninggal dunia dan saksi berusaha melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian, anggota Polsek Sagulung mendatangi lokasi penemuan mayat di dalam rumah kontrakannya.

Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan membenarkan bahwa mendapati laporan warga terkait penemuan korban yang sudah meninggal dunia. 

“Diketahui korban berjenis kelamin laki-laki dan pada saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup di kasurnya," ujar Donald Tambunan.

“Kalau dari olah TKP, tidak ada barang korban yang hilang dan pintu kontrakan terkunci,” jelasnya

Tidak hanya itu, saat Polsek Sagulung melakukan olah TKP, tidak didapati tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit asma dan sesak napas. Kini korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk divisum. (De)


Foto: Korban,

Posting Komentar