-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Akan Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Asahan
Bupati Asahan H. Surya, BSc saat menerima audensi pengurus SMSI Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (19/06/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang mengundang Bupati Asahan agar hadir pada pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Asahan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2024.

Hal tersebut disampaikan Indra Sikoembang saat audensi yang diterima oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Kesra Setdakab Asahan pada Rabu (19/06/2024) di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan.

"Kami berharap Bupati Asahan hadir pada pelantikan nantinya. Karena kehadiran Bupati menjadi suatu kebanggaan bagi kami pengurus SMSI Kabupaten Asahan," kata Indra Sikoembang didampingi pengurus SMSI Kabupaten Asahan.

Menyikapi hal tersebut, Bupati mengatakan dirinya akan menghadiri pelantikan SMSI Kabupaten Asahan apabila tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Jika ada kegiatan diwaktu tersebut, ia akan menghunjuk salah satu pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikannya.

" Saya akan mendukung setiap kegiatan SMSI Kabupaten Asahan, selama kegiatan tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku," katanya.

Bupati Asahan juga berharap kehadiran SMSI di Kabupaten Asahan dapat menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Asahan.

"Bangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, dan hindari berita hoax yang dapat menimbulkan kegaduhan dan perpecahan," harapnya. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar