-->

Ads (728x90)

Buka Kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia, Wagub Marlin : Semoga dapat Menambah Ilmu dan Wawasan
Wagub marlin (tengah) bersama ibu-ibu masjid taklim di Kelurahan se- Kecamatan Batam Kota di Masjid Al Ikhlas Perumahan Bandar Srimas, Jumat (14/6/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com).

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina membuka kegiatan pembinaan Akhlak Mulia yang digelar  TP PKK tingkat Kecamatan Batam Kota di Masjid Al Ikhlas Perumahan Bandar Srimas dan Aku Tahu 2 dan 3, Kecamatan Batam Kota,  Jumat (14/6/2024).

Turut hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Batam Novi Harmasdyatuti, Camat Batam Kota Firman Hidayat, Lurah se-Kecamatan Batam Kota, dan Majelis Taklim di Perumahan Bandar Srimas dan Aku Tahu 2 dan 3.

Kegiatan ini mengusung tema "Menjalin Kebersamaan di Tengah Keberagaman Dalam Mewujudkan Batam Kota Baru" 

Marlin yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepri mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian Pembinaan Akhlak Mulia TP PKK Kota Batam. Selain merupakan ajang silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menambah ilmu dan wawasan dalam mendidik anak, serta pendidikan keluarga bagi ibu-ibu masjid taklim di Kelurahan se- Kecamatan Batam Kota.

" Kegiatan pembinaan akhlak mulia tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tapi juga untuk mempererat kebersamaan," kata Marlin.

Marlin mengajak warga untuk melakukan ibadah kurban bagi yang mampu melakukannya. Ia menyebut kita harus terus berbuat baik dan selalu memaafkan. (les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar