-->

Ads (728x90)

Akhirnya, Jasad Pria Bunuh Diri di Jembatan 1 Barelang Ditemukan Pemancing
Pemancing menemukan jasad pria yang diduga bunuh diri di Jembatan Barelang Batam. (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com -- Jasad pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan lompat dari Jembatan 1 Barelang, Kota Batam, akhirnya ditemukan oleh pemancing, pada Minggu (30/6/24) sekitar pukul 15.50 WIB sore.

"Innalillahi, sudah jumpa jenazah seorang di Jembatan 1 Barelang," ujar seorang pemancing, Yohan dengan singkat.

Diketahui, penemuan mayat tersebut diduga adalah pria yang melompat dari jembatan pada dini hari. Pasalnya, mayat tersebut tampak masih lengkap mengenakan baju dan celana panjang berwarna hitam.

Pria yang lompat dari Jembatan 1 Barelang tersebut berpakaian jaket hitam pada Minggu (30/06/2024) sekitar pukul 02.00 WIB subuh hari.

Namun sebelum melakukan aksi tak terpuji tersebut, pria yang diperkirakan berumur 40 an tahun itu terlihat galau dan sempat memegang kepala selama beberapa menit berlangsung.

Di Jembatan I Barelang itu, pria itu memegang ponselnya dan menaruh tangannya di atas kepalanya. Setelah itu, pria itu langsung melewati pagar besi dan menepi ke pinggir jembatan dan melompat ke laut.

Dua orang pengunjung yang berada di sekitar lokasi kejadian melihat korban melompat dari Jembatan 1 Barelang. Kemudian mereka berdua langsung melapor ke pos Ditpam BP Batam.

Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Iya benar adanya peristiwa tersebut, saat ini tim pencarian dan pertolongan (SAR) gabungan sedang melakukan pencarian terhadap korban yang lompat dari Jembatan 1," ujar Donald Tambunan.

Masih lanjutnya Kapolsek Sagulung itu, menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, sebelum korban melompat dari jembatan, pria tersebut terlihat galau. Saksi melihat pria yang mengenakan baju dan topi berwarna hitam itu tampak gelisah sambil memegang kepala dan memainkan ponsel genggamnya. 

Beberapa saat kemudian, pria tersebut berjalan keluar melewati pagar berduri yang merupakan pembatas jembatan dan seketika itu juga melompat ke bawah.

"Pada saat korban sudah terjun, saksi sempat melihat tubuh korban yang mengapung dan terbawa arus. Sementara kita masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait motif korban melakukan aksi nekat tersebut," katanya lagi. (De).

Editor : Ismanto

Posting Komentar