-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Apresiasi TP PKK Batam yang Telah Berjuang Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Walikota Rudi (tengah) bersama Ketua TP PKK Batam Hj Marlin Agustina dan kader TP PKK Batam dan unsur Forkopimda saat memperingati HKG PKK ke 52 di Planet Holiday Hotel, Selasa (21/5/2024)(M Ikhsan /Peristiwanusantara.com)

By M Ikhsan


BATAM, Peristiwanusantara.com
- Walikota Batam Muhammad Rudi mengapresiasi TP PKK Kota Batam yang telah berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Batam.

“ Saya berharap agar semua program PKK dapat dilaksanakan dengan capaian yang lebih berdaya, berkarya, dan berdampak bagi masyarakat,” kata Walikota Rudi saat menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tahun 2024, sekaligus memperingati Hari Kartini pada Selasa (21/5/2024) di Planet Holiday Hotel.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Hj. Marlin Agustina Rudi, unsur Forkopimda Kota Batam, Kadis Kominfo Pemko Batam Rudi Panjaitan, Kadis Pariwisata Kota Batam Ardiwinata, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam, seluruh organisasi wanita di Kota Batam dan seluruh kader PKK Kota Batam.

Dikesempatan itu, pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam ini mengucapkan selamat memperingati HKG kepada seluruh kader TP PKK di Kota Batam dan berharap agar TP PKK terus membangun kekompakan dan kebersamaan untuk kebaikan banyak orang.

Rudi berpesan agar peringatan HKG PKK ini, dapat dijadikan sebagai pondasi awal dalam kolaborasi TP PKK Kota Batam dan momentum yang harus dijaga sehingga Batam Kota modern Kota Baru dapat bersaing di level internasional.

 

Sementara Ketua TP PKK Kota Batam, Hj. Marlin Agustina Rudi dalam sambutannya menekankan pentingnya momentum peringatan HKG ke-52 ini sebagai momen untuk meningkatkan semangat dan energi baru pada gerakan PKK.

“ HKG PKK ke-52 tahun 2024 mengangkat tema, Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera untuk Indonesia Maju,” kata Marlin yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepri.

Dikatakannya, tema tersebut mengandung makna kebersamaan dan keterpaduan yang harus dicurahkan sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader TP PKK, yang telah membantunya selama 9 tahun memimpin organisasi ini. Beliau juga mengapresiasi Ketua PKK ditingkat Kecamatan dan Kelurahan, karena mereka leader terdepan untuk seluruh program PKK Kota Batam, sehingga dapat berjalan dengan baik hingga hari ini.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada kader TP PKK terbaik dari seluruh kecamatan yang tersebar di Kota Batam, kemudian dilakukan pemotongan nasi tumpeng. (M.Ikhsan)

Editor : Patar

Posting Komentar