-->

Ads (728x90)

Wakil Ketua II DPRD Batam Hadiri Pelantikan Dewan Hakim MTQH Kepri ke X
Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda (4 dari kanan) saat menghadiri pelantikan Dewan hakim untuk MTQH ke-X Tingkat Provinsi Kepri, di aula Engku Hamidah Kantor Wali Kota Batam, Senin (20/5/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Wakil Ketua II DPRD Kota Batam Muhammad Yunus Muda menghadiri pelantikan Dewan hakim untuk MTQH ke-X Tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan di aula Engku Hamidah Kantor Wali Kota Batam.

Sementara Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhammad Kamaludin menghadiri pelepasan pawai taruf dalam rangka MTQH ke-X Tingkat Provinsi Kepri, yang dilepas Gubernur Kepri Ansar Ahmad di perempatan Bank Niaga Nagoya, Batam, Senin (20/5/2024).

Gubernur Ansar melepas pawai taaruf ini, didampingi Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi, Walikota Batam Haji Muhammad Rudi dan sejumlah Bupati/Walikota se-Kepri melepas pawai taruf dalam rangka MTQH ke-X Tingkat Provinsi Kepri.

Pawai taaruf  ini diikuti ribuan kafilah kabupaten/kota se- Provinsi Kepri dan disaksikan oleh ribuan masyarakat Kepri khususnya masyarakat Kota Batam.

Pawai ini mengambil start di perempatan Bank Niaga Nagoya, meski diguyur turun gerimis para kafiah dan peserta pawai tetap menunjukkan semangat dan antusiasnya. Dengan diiringi marching band, peserta pawai melambai-lambaikan bendera kecil dan tangannya saat melintas di panggung utama.

“ Kami mengapresiasi tingginya antusias masyarakat menyaksikan pawai taruf ini,” kata Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhammad Kamaludin kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Ia menyebut tujuan dari kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi dan kepedulian sosial antar kafillah dari 7 kabuaten/kota se Provinsi Kepri. Sehingga diharapkan para Khafilah dapat saling mendukung kesuksesan pergelaran MTQH di Kota Batam

Kegiatan MTQH ini memang mendapat dukungan penuh DPRD Kota Batam. Para Wakil Rakyat itu pun ikut hadir pada setiap iven utama dalam helat MTQH berkenaan. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar