-->

Ads (728x90)

Terima Audensi, Bupati Janji Akan Menghadiri Pelantikan PC HIMMAH Kabupaten Asahan
Bupati Surya (6 dari kanan) bersama PC HIMMAH Kabupaten Asahan di Ruang Kerjanya, Kantor Bupati Asahan, Jum'at (31/05/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com).

By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
  –  Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Kabupaten Asahan siap mendukung mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan " Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter".

Hal tersebut disampaikan oleh Hardiansyah saat melakukan audensi yang diterima oleh Bupati Surya di Ruang Kerjanya, Kantor Bupati Asahan, Jum'at (31/05/2024).

Dalam audensi itu, Bupati Asahan, Asisten didampingi oleh Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan.

Didampingi pengurus PC HIMMAH Kabupaten Asahan, lebih lanjut Hardiansyah mengatakan tujuan mereka melakukan audensi selain untuk silaturahmi juga untuk mengundang Bupati Surya agar dapat menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) HIMMAH Kabupaten Asahan yang akan digelar pada bulan Juni 2024.

Menyikapi apa yang disampaikan oleh Hardiansyah, Bupati Asahan mengatakan Pemkab  Asahan mengucapkan terima kasih kepada HIMMAH Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misinya.

Dikatakannya, Pemkab Asahan akan membantu setiap program HIMMAH Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku.

“ Insyaallah saya akan hadir pada acara pelantikan tersebut, apabila tidak ada kegiatan di waktu yang sama. Apabila ada kegiatan di waktu yang sama, saya akan menghunjuk Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mengantikan saya,” katanya. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar