-->

Ads (728x90)

Seorang Wanita Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Simpang Lampu Merah Sungai Lakam
Farhana (26) korban lakalantas dievakuasi warga ke RSUD Embung Fatimah,  Jumat (10/5/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com 
- Berhati-hatilah jika anda mengendarai sepeda motor anda, jangan terlalu kencang dan patuhi selalu peraturan lalulintas. Di Karimun seorang wanita bernama Farhana (26) tewas lantaran tabrakan dengan sepeda motor Honda Vario di simpang tiga lampu merah Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Jumat (10/5/2024) pagi sekira pukul 09.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Bakrie saat dikonfirmasi  membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani guna mendapat perawatan medis, namun sangat disayangkan korban meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Dikatakannya, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Jumat (10/5/2024) pagi sekira pukul  09.30 WIB. Ketika itu, Farhana menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi (Nopol) BP 2963 KD berwarna hitam biru datang dari Balai menuju ke arah Sungai Lakam. 

Sesampainya di Jalan. Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun tepatnya di dekat lampu merah Sei Lakam, tiba-tiba muncul sepeda motor Honda Vario warna merah dengan Nopol BP 2940 LK yang dikendarai oleh Saleh Satoto yang datang dari arah Meral menuju ke arah Balai dengan kecepatan tinggi. Karena kecepatan terlalu tinggi tabrakanpun tidak terelakkan lagi. Korban terjatuh ke pinggir jalan mengalami luka robek  pada wajah, dan luka robek pada kaki sebelah kiri.

“ Sedangkan Saleh Satoto mengalami luke lecet pada tangan, kemudian korban dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk mendapatkan perawatan medis tetapi nyawanya tidak tertolong dan menghembuskan napasnya yang terakhir di rumah sakit itu,” katanya. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar