-->

Ads (728x90)

Seorang Pemuda di Batam Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sebuah Gudang
Polisi mempolice line gudang ditemukannya pria gantung diri di Kecamatan Batu Aji, Kamis (16/5/2024) (Ist/Dedi)

By Dedi

BATAM, Peristiwanusantara.com – Diduga lantaran frustasi karena penyakit yang dideritanya tidak sembuh-sembuh, seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan seutas tali di dalam gudang lantai 2, di rumah kontrakannya di Perumahan Cipta Puri atau Permata Puri, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji pada Kamis (16/5/24) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Orang yang pertama sekali menemukan jenajah Santri (27) mengantung di lantai 2 gudang tersebut adalah teman satu kosnya.

Kapolsek Batu Aji, AKP Benny Syahrizal saat ditemui sejumlah awak media di Batu Aji, Jumat (17/5/2024) mengatakan berdasarkan keterangan dari teman satu kosnya, korban pamit kepada temannya untuk pergi kerja pada pagi harinya. Temannya itu baru pulang kerja karena masuk malam dan ia tidak menaruh curiga sedikitpun.

Setelah siang hari, teman korban bangun tidur dan melihat motor korban di depan kamar kos. Namun, teman korban belum menaruh curiga dan mengira korban berangkat bersama temannya yang lain.

Pada sore harinya, kata Kapolsek, setelah teman-teman korban pulang kerja dan seperti biasa lantai dua kamar kos mereka itu, dijadikan tempat nongkrong.  Saat teman-teman korban naik ke lantai dua, mereka kaget melihat korban sudah terbujur kaku tergantung di gudang yang ada di lantai dua.

Melihat hal tersebut, kata Kapolsek, teman-teman korban pun langsung melaporkan ke perangkat RT/RW setempat yang selanjutnya menghubungi pihak Polsek Batu Aji.

"Mendapat informasi itu saya langsung memerintahkan anggota untuk turun ke lokasi dan jenazah sudah dibawa inafis ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,” kata AKP Benny.

Dia juga menjelaskan, setelah diidentifikasi di kamar korban ditemukan banyak obat-obatan. Dan untuk penyidikan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

 "Jadi, dugaan sementara dan menurut cerita teman-temannya, korban ini memiliki penyakit yang tidak kunjung sembuh,” kata AKP Benny.

Setelah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, jenazah korban pun sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (De)

Foto : Personel Polsek Batuaji memasang garis polisi dilokasi anak kos yang nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. (Ist/dedi).


Posting Komentar