-->

Ads (728x90)

Satreskrim Polres Karimun Ringkus Pelaku Spesialis Pembobol Kios
Pelaku Spesialis Pembobol Kios yang diamankan Satreskrim Polres Karimun di Mapolres Karimun, Jumat (17/5/2024) (Andre Zuhriansyah/Realitamedia.com)

By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Satreskrim Polres Karimun meringkus pelaku spesialis pembobol kios atau warung rokok berinisial AH (31). 

Pelaku berjenis kelamin laki-laki ini telah melakukan pencurian di beberapa tempat atau lokasi yang berbeda, yakni kios di Jalan Setia Budhi Balai, kios di depan Masjid Al-Jihad Baran dan Minimarket Wenmart Batu Lipai.

Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Gidion Karo Sekali kepada wartawan di Mapolres Karimun, Jumat (17/5/2024) mengatakan aksi pencurian ini terungkap setelah pihaknya menerima laporan kehilangan dari para korban.

Berdasarkan laporan dari para korban, katanya, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan di lokasi serta mengecek sejumlah kamera CCTV.

Setelah diringkus petugas, lanjut Kasatlantas, pelaku mengaku telah melakukan pencurian di beberapa tempat.

Akibat aksi pencurian yang dilakukan pelaku, katanya, para korban kehilangan 240 slop rokok dari berbagai merek dengan nilai kerugian materil mencapai Rp7,8 juta.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, berupa 1 unit sepeda motor, 1 unit handphone dan 1 buah besi spion motor yang digunakan pelaku untuk membobol kios.

"Pelaku sudah kita amankan ke Mapolres Karimun untuk dimintai keterangan lanjutan serta menjalani proses hukum yang berlaku," tutup dia. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar