-->

Ads (728x90)

Sambut Kedatangan TP PKK Kabupaten Gianyar Provinsi Bali, Hariyanti Jefridin Sampaikan Ini
Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin menyampaikan sambutannya saat menyambut rombongan TP PKK Kabupaten Gianyar Provinsi Bali di halaman kantor Camat Bengkong Kota Batam, Rabu  (22/5/24) (M Ikhsan/Peristiwanusantara.com)

By M Ikhsan

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Provinsi Kepri terdiri dari 5 Kabupaten dan 2 Kota, salah satu diantaranya adalah Kota Batam. Letak geografis Kota Batam sangat strategis, berbatasan dengan dua negara yaitu Malaysia dan Singapura. 

Di Provinsi Kepri, penduduk yang terbanyak adalah di Kota Batam jumlahnya sekitar 1,3 juta jiwa.

Demikian disampaikan oleh Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin saat menyambut rombongan TP PKK Kabupaten Gianyar Provinsi Bali mewakili Ketua TPKK Kota Batam Hj Marlina Agustina pada Rabu  (22/5/24) di halaman kantor Camat Bengkong Kota Batam.

Selanjutnya Hariyanti Jefridin mengatakan bahwa Kota Batam terdiri dari 12 kecamatan, salah satu diantaranya Kecamatan Bengkong. Pada tahun 2023 lalu, TP PKK Kecamatan Bengkong mendapat juara 1 Administrasi dan juga UP2K yang sudah sampai ke Singapura.

“ Ini semua berkat bimbingan pak Camat Bengkong Fairus,” kata Hariyanti.

Dikesempatan itu, Hariyanti Jefridin juga menyampaikan permohonan maaf dari Ketua TP PKK Kota Batam Hj. Marlin Agustina karena tidak dapat menghadiri kegiatan ini, lantaran ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan oleh beliau. Tak lupa beliau juga mengucapkan selamat datang di Kota Batam.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada ketua TP PKK kabupaten Gianyar tidak bisa hadir di tengah-tengah acara, sebenarnya saya ingin sekali hadir menyambut kedatangan ibu-ibu yang kabarnya ada sebanyak 70 orang, namun dikarenakan ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan sehingga saya tidak dapat hadir," kata Hariyanti Jefridin menyampaikan pesan Hj. Marlin Agustina.

Rombongan TP PKK Kabupaten Gianyar Provinsi Bali ini sebanyak 70 orang, dipimpin oleh Ny.Widiastuti Wirasa.

Dalam menyambut rombongan TP PKK Kabupaten Gianyar Provinsi Bali ini, Hariyanti Jefridin didampingi oleh Camat Kecamatan Bengkong Fairus, Lurah se-Kecamatan Bengkong diantaranya Lurah Tj Buntung Edi Supardi, Lurah Bengkong Laut Ivan Pebri, Lurah Anugrah Hidayat dan seluruh pengurus TP PKK kecamatan Bengkong serta kader PKK Kecamatan Bengkong. (M.Ikhsan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar