-->

Ads (728x90)

Rutan Batam Ikuti Desk Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Tahun 2024
Pengendali Teknis, Tessa Leo Marlino (2 dari kiri) memaparkan terkait pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di hadapan Tim Penilai Internal di aula Rutan Batam, Selasa (14/5/24) (Ist/Dedi)


By Dedi
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam juga mengikuti kegiatan Desk evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2024 oleh tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, pada Selasa (14/5/24 ) kemarin sore di aula Rutan Batam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pengendali Teknis, Tessa Leo Marlino yang didampingi Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal G Putra bersama Ketua Tim ZI, Herwan Syahputra beserta 6 ketua Pokja Pembangunan ZI. 

Awal dari kegiatan tersebut, Karutan Batam memperkenalkan diri beserta tim Pembangunan ZI yang hadir dan dilanjutkan dengan penampilan yel-yel Rutan Batam.

Dalam sesi tersebut, Karutan Batam yang bertindak sebagai role model, memaparkan terkait pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di hadapan Tim Penilai Internal.

Karutan Batam menjelaskan, berbagai aspek pembangunan ZI yang telah dilaksanakan oleh Rutan Batam, mencakup profil, kondisi sebelum dan sesudah pembangunan, mitigasi risiko, 6 area perubahan, inovasi, hingga prestasi yang telah diraih. 

“ Pada kegiatan ini, tim Penilai Internal memberikan beberapa pertanyaan dan saran untuk menggali lebih lanjut terkait Implementasi ZI di Rutan Batam,” kata Karuran batam dikutip dari keterangan resminya, Rabu (15/5/2024).  (De)

Editor : Ismanto

Posting Komentar