-->

Ads (728x90)

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Kegiatan Tablig Akbar di Karimun yang Dihadiri UAS
Ribuan masyarakat Pulau Kundur mendengarkan ceramah UAS pada kegiatan Tablig Akbar di Masjid Agung Karimun, Jumat (3/5/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)


By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com - Tokoh agama sekaligus penceramah kondang Indonesia, Ustad Abdul Somad (UAS) dihadirkan untuk mengisi kegiatan Tablig Akbar di Pulau Kundur serta mengisi khutbah dan melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Karimun, Jumat (3/5/2024).

Ustad Abdul Somad (UAS) tiba di Kabupaten Karimun pada Kamis (2/5/20240 kemarin.
Kegiatan Tablig Akbar ini dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Karimun dari berbagai penjuru khususnya warga Pulau Kundur.

Dalam ceramahnya, Ustad Abdul Somad (UAS) menyampaikan terkait pertanggungjawaban pemimpin kepada rakyatnya hingga meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan. Ia juga mengajak masyarakat Karimun agar dapat terus menanamkan rasa kecintaan terhadap Al-Quran serta menjaga tali silhaturahmi.

Bupati Karimun Aunur Rafiq juga menghadiri kegiatan Tablig Akbar, ia mengatakan dirinya sangat senang atas antusias masyarakat untuk menghadiri setiap kegiatan Ustad Abdul Somad selama di Kabupaten Karimun.

" Saya senang melihat masyarakat berbondong-bondong untuk hadir dan mengikuti kegiatan keagamaan yang diisi oleh UAS. Semoga ini menjadi pemicu semangat untuk menjadikan Kabupaten Karimun yang mencintai Al-Quran dan lebih agamis," katanya. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar