-->

Ads (728x90)

Pria yang Loncat dari Jembatan 4 Barelang Ditemukan Tewas Mengambang
Jasad Dedi Gunawan setelah ditemukan Tim SAR Gabungan hendak dievakuasi ke RS Bhayangkara Kepri, Jumat (17/5/24) pagi(Ist/Dedi)

By Dedi
    
BATAM, Peristiwanusantara.com
- Dedi Gunawan (35), pria yang meloncat dari Jembatan 4 Barelang, Batam pada Rabu (15/5/24) malam ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada  Jumat (17/5/24) pagi sekitar pukul 09.22 WIB.

Jenajah Warga Baloi Kolam itu ditemukan Tim SAR Gabungan mengambang tidak jauh dari lokasi dia meloncat.

"Iya benar, tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia terapung di wilayah perairan Jembatan 4 Barelang,” kata Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Azizi.

Dikatakannya, setelah jasad Dedi ditemukan keluarga korban langsung mendatangi lokasi. 

“Jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Kepri di Batam, operasi pencarian pun dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup,” katanya.

Korban meloncat dari Jembatan 4 Barelang, saat Tim SAR Gabungan menemukan jenajah Muhammad Mahadi Sy (20) di Perairan Pulau Pecong, Rabu (15/5/24) pagi. Muhammad Mahadi Sy diduga nekad mengakhiri hidupnya dengan terjun ke laut dari Jembatan I Barelang Batam pada Sabtu (11/5/24) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Sedangkan Dedi Gunawan, berdasarkan keterangan dari seorang saksi awalnya ia memancing ikan tapi tiba-tiba dia terjun ke laut dari Jembatan 4 Barelang dan tidak muncul lagi. Korban meloncat sekitar pukul 18.40 WIB, di lokasi korban meloncat ditemukan sepeda motor Honda Beat BP 3811 DC, handphone dalam keadaan semua dokumen dan file terhapus, serta jaket korban.

Kapolsek Galang, Iptu Alex Yasral, mengatakan dirinya telah menerima kabar tersebut. Pihaknya  menerima informasi tersebut dari seorang saksi. Menindaklanjuti informasi itu, beberapa personel kepolisian langsung diturunkan ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Kapolsek Galang mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan, apakah korban bunuh diri atau tidak.

"Kami dapat telepon dari seorang saksi yang mengaku melihat seseorang loncat dari Jembatan 4, saat ia sedang lewat usai membeli makan,” ujarnya. (De)

Editor : Ismanto


Posting Komentar