-->

Ads (728x90)

 

Pria Loncat dari Jembatan I Barelang Belum Ditemukan, Tim SAR Gabungan Masih Mencarinya
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap Mahdi Sy (20) di Jembatan i Barelang, Minggu (12/5/2024) (Dedi/Peristiwanusantara.com)
By Dedi

BATAM, Peristiwanusantara.com – Tim rescue dari Pos SAR Batam pada Minggu (12/5/2024) pagi sekira pukul 07:00 WIB melanjutkan pencarian terhadap Muhammad Mahdi Sy (20) yang melompat ke laut dari Jembatan I Barelang Batam pada Sabtu (11/5/2024) sekira pukul 22.04 WIB.

Tim rescue dari Pos SAR Batam melakukan pencarian dibantu tim SAR gabungan lainnya yang terdiri dari Brimob Polda Kepri, Polair Polda Kepri, BP Batam dan Polsek Sagulung.

“ Pencarian terhadap korban difokuskan di titik lokasi tempat korban terjatuh, hingga saat ini tim SAR gabungan masih terus berusaha untuk mencari korban," kata KakanSAR Tanjung Pinang, Slamet Riyadi ketika dikonfirmasi pada Minggu (12/5/2024).

Dalam melaksanakan operasi SAR pencarian terhadap Mahdi, katanya, tim SAR gabungan mengerahkan Rubber boat dari Pos SAR Batam, Speed Boat dari Polair Polda Kepri serta Ambulance milik RB Bhayangkara Polda Kepri.

Kronologi kejadian tersebut, lanjutnya, berdasarkan pengakuan saksi pada Sabtu (11/5/2024) sekira pukul 22.04 WIB korban duduk di atas jembatan sendiri dan meminjam hand phone saksi 2 dengan alasan untuk menelepon keluarganya.

Setelah meminjam handphone saksi 2 korban langsung meloncat, hanya sandal korban yang tertinggal di atas jembatan.

“ Pemuda warga Batam tersebut, diduga melakukan bunuh diri setelah ia meminjam handphone milik salah satu pengunjung untuk menghubungi nomor yang diduga milik kekasihnya,” kata Slamet Riyadi.

Hingga berita ini diupload, korban belum berhasil ditemukan dan tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.  (De/Man)

Editor : Ismanto

Posting Komentar