-->

Ads (728x90)

Polsek Moro Terus Berusaha Identifikasi Mayat Pria Tanpa Kepala
Mayat tanpa kepala yang ditemukan nelayan di Perairan Kericik Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun Minggu (26/05/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)


By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Polsek Moro, Polres Karimun hingga saat ini masih terus berusaha mengidentifikasi mayat pria tanpa kepala yang ditemukan nelayan di Perairan Kericik Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (26/05/2024) sore.

" Sejak mayat tersebut ditemukan, hingga saat ini baru dua laporan yang kami terima, namun salah satu ada yang cocok dengan ciri-ciri korban. Akan tetapi kami belum berani memastikan apakah korban ini adalah anggota keluarga mereka," kata Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim saat dihubungi di Kecamatan Moro, Selasa (28/5/2024).

Selanjutnya Kapolsek mengatakan berdasarkan pengakuan dari pihak keluarga yang menghubunginya, mereka mengenali jasad korban dari pakaian yang dikenakannya.

"Mereka mengenali baju yang dikenakan mayat tersebut saat ditemukan, hal itu yang membuat mereka yakin bahwa korban merupakan anggota keluarganya," katanya.

Kapolsek mengatakan atas rasa kemanusian, saat ini jenazah pria tersebut telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Moro, sembari menunggu kepastian identitas korban.

Diberitakan sebelumnya, warga Kecamatan Moro digegerkan dengan penemuan mayat tanpa kepala yang ditemukan seorang nelayan di Perairan Kericik, Desa Jang pada hari Minggu 26 Mei 2024 lalu.

Dari hasil visum et revertum mayat tanpa kepala tersebut diperkirakan berusia kurang lebih 30 tahun serta telah meninggal dunia sejak 1 minggu lalu. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar