-->

Ads (728x90)

Personel Satpol PP di Stanbaykan Guna Mengantisipasi PKL Berjualan di Luar Pasar Encik Puan Perak
Personel Satpol PP yang di standbaykan di luar Pasar Encik Puan Perak, Selasa (14/05) (Angga Prasetio /Peristiwanusantara.com).

By Angga Prasetio
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Kasatpol PP Tanjungpinang Abdul Kadir Ibrahim memastikan semua Pedagang Kaki Lima (PKL) telah berhasil dipindahkan ke Pasar Encik Puan Perak.

Dirinya menjamin tidak ada lagi pedagang yang berjualan di tepi jalan dan Fasilitas Umum (Fasum) di luar Pasar Encik Puan Perak itu.

Pria yang akrab disapa Akib ini, mengatakan pihaknya akan mengerahkan 20 personel Satpol PP setiap harinya untuk berjaga dan mengawasi para pedagang agar tidak kembali berjualan di tepi jalan tersebut.

"Setiap subuh hingga pagi kita akan mengerahkan anggota untuk berjaga disana. Jumlahnya akan kita sesuaikan," tutur Akib, Selasa (14/05).

Akib menilai dalam pelaksanaannya dirinya juga butuh peran dari masyarakat untuk membantu menertibkan para pedagang disana agar tidak kembali berjualan ditempat yang telah dilarang itu.

"Kita menghimbau kepada masyarakat untuk ikut membantu lah, dengan cara tidak membeli dagangan para pedagang yang berjualan di tepi jalan dan Fasum disana," ucapnya. (Angga)

Editor : Ismanto


Posting Komentar