-->

Ads (728x90)

Peristiwa Bunuh Diri Kembali Terjadi di Batam, Kali Ini Wanita Muda di Sagulung
Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya wanita muda gantung diri di perumahan Phoenix Garden Blok K No 6, RT06/RW08, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Jumat (17/5/24) (Ist/Dedi)

By Dedi

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Peristiwa bunuh diri kembali menggemparkan Kota Batam, Kepri. Setelah 3 orang laki-laki bunuh diri, kali ini seorang wanita muda ditemukan gantung diri di rumah saudaranya di perumahan Phoenix Garden Blok K No 6, RT06/RW08, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Jumat (17/5/24) kemarin sekitar pukul 18.30 WIB.

Tutut selaku Ketua RT 006 kepada wartawan membenarkan bahwa korban bukan warga perumahan Phoenix Garden, tetapi pacar dari adik Winarno pemilik rumah tersebut.

" Berdasarkan informasi yang saya terima, korban datang tengah malam kemarin, tapi ia tidak ada melapor kepada kami. Korban juga sempat menginap di rumah itu satu malam. Yang tinggal di rumah itu ada tiga orang yang masih ada hubungan keluarga,” katanya.

Setelah mendapat laporan dari penghuni rumah yang juga merupakan keluarga korban, kemudian perangkat RT melaporkan kejadian itu ke Polsek Sagulung.

Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Akan tetapi, pihaknya belum bisa menjelaskan apakah kejadian itu bunuh diri atau tidak.

Pasalnya, tim Inafis Polresta Barelang masih melakukan identifikasi jasad korban. Sementara Polsek Sagulung menemukan barang-barang milik korban berupa handphone dan tas di dekatnya.

"Motifnya masih kami dalami. Dugaan sementara, belum bisa kami pastikan apakah benar memang bunuh diri atau tidak. Tunggu penjelasan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri aja,” katanya.

Untuk mendalami kasus ini, Polsek Sagulung meminta keterangan dari tiga orang saksi yang merupakan penghuni rumah tersebut. 

“ Orang yang pertama kali menemukan korban adalah salah satu penghuni rumah itu. Dan kabarnya juga korban bukan warga setempat,” katanya.

Sekedar informasi, dalam beberapa minggu ini peristiwa bunuh diri sudah terjadi 4 kali di Kota Batam. Yang pertama, seorang pemuda Muhammad Mahdi (20) diduga bunuh diri dengan terjun ke laut dari Jembatan 1 Barelang. Kemudian, Dedi Gunawan yang juga terjun ke laut dari Jembatan 4 Barelang.

Selanjutnya, seorang pemuda bernama Santri ditemukan tewas gantung diri di gudang lantai II rumah kontrakannya di Perumahan Permata Puri, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, pada Kamis (16/5/2024) lalu. 

Yang terakhir adalah wanita ini, ditemukan gantung diri di komplek Perumahan Phoenix Garden Blok K No 6, RT06/RW08, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung. Kota Batam. Identitas korban belum diketahui berdasarkan informasi di lapangan korban suku Batak boru Simarmata. (de)

Editor : Ismanto

Posting Komentar