-->

Ads (728x90)

Perdana Pimpin Apel Gabungan, Pj Walikota Tebingtinggi Minta Seluruh ASN Tingkatkan Kinerjanya
Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si saat memimpin apel gabungan di halaman Gedung Balai Kota di Jalan. Dr. Sutomo, Rabu (29/05/2024)(Rico Tampati/Peristiwanusantara.com)

By Rico Tampati

TEBING TINGGI, Peristiwanusantara.com
– Seluruh ASN diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya dan bekerja dengan gerak cepat, namun tetap sesuai dengan koridor aturan yang ada.

Khusus kepada ASN yang bersentuhan langsung pelayanan kepada masyarakat, diharapkan agar selalu responsif, harus peka terhadap lingkungan sekitar.

“  Jadi saya harapkan, hati-hati. Sekarang sedikit-sedikit viral, jadi berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si saat memimpin apel gabungan bagi seluruh jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi pada Rabu (29/05/2024) di halaman Gedung Balai Kota di Jalan. Dr. Sutomo.

Turut hadir, Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah, perwakilan jajaran ASN lingkungan Pemko Tebing Tinggi dan tim peliputan Diskominfo

Apel gabungan ini merupakan yang perdana dipimpin oleh Moettaqien Hasrimi setelah dirinya  dilantik oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Mayjen. TNI (Purn.) Dr. Hassanudin, S.IP., M.M sebagai Pj Wali Kota Tebing Tinggi pada Selasa (27/05/2024) kemarin.
Ia meminta doa dan restu agar dapat menjalankan amanah sebagai Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi.
Dikesempatan itu, Pj. Wali Kota menekankan 'Esprit De Corps' bagi seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemko Tebing Tinggi.

"Dan terkhusus yang utama yang saya sampaikan itu adalah tanamkan 'Esprit De Corps'. Apa itu 'Esprit De Corps' ? Cinta bangga akan kita semua terhadap Kota Tebing Tinggi ini," tegas Pj. Wali Kota.
Ia juga menyebut akan melanjutkan kinerja positif yang telah dilakukan Penjabat Wali Kota sebelumnya (Drs. Syarmadani, M.Si).

"Saya akan bekerja on the track, menjalankan apa yang sudah bagus dibuat beliau (Pj. Wali Kota sebelumnya). Kita jalankan apa yang sudah baik, bisa dilaksanakan, kita lanjutkan, itu yang pasti. Apa yang kurang, tentunya kita benahi. Terima kasih kepada kita semua, saya akhiri Wabillahi Taufik Wal Hidayah Wassalamualaikum wr wb," tutup Pj. Wali Kota.

Setelah Apel Gabungan selesai, Pj. Wali Kota menyempatkan diri untuk bersalaman dan menyapa langsung peserta apel.  (Rico)

Editor : Ismanto

Posting Komentar