-->

Ads (728x90)

Partai Demokrat Usung Raja Bakhtiar di Pilkada Karimun 2024
Raja Bakhtiar bersama Ketua DPC Partai Demokrat Karimun Sumardi, Jumat (17/5/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com) 

By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Karimun, Sumardi mengatakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan dukungan dan mandat kepada Raja Bakhtiar untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Karimun tahun 2024 ini.

“ Raja Bakhtiar telah menerima surat penugasan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan telah ditandatanganinya bersama Sekjen DPP Partai Demokrat, Rifky Harsya,” kata Sumardi ketika dihubungi di Karimun, Jumat (17/5/2024).

Terpisah, Raja Bakhtiar ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa dirinya telah menerima mandat dari DPP Partai Demokrat sebagai Bacabup di Pilkada Karimun tahun 2024 ini. 

Setelah menerima mandat tersebut, katanya, dirinya akan melakukan beberapa hal yang ditekankan dalam surat penugasan itu.

Dikatakannya, ada beberapa poin dalam surat penugasan itu, seperti membuka kran komunikasi ke partai politik (Parpol) lain yang berkoalisi maupun yang tidak. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar