-->

Ads (728x90)

Mayat yang Ditemukan Mengapung di Perairan Pulau Pecong Adalah Jenajah Muhammad Mahadi Sy
Jenajah Muhammad Mahadi Sy yang ditemukan mengapung di Perairan Pulau Pecong, Kota Batam, Rabu (15/5/2024) pagi (Ist/Dedi)

By Dedi

BATAM, Peristiwanusantara.com – Setelah diperiksa oleh tim forensik di Rumah Sakit (RS) Elizabeth dan pihak keluarga korban dapat dipastikan bahwa jenazah pria tanpa pakaian yang ditemukan mengapung di Perairan Pulau Pecong, Kota Batam pada Rabu (15/5/2024) pagi tadi adalah jenajah Muhammad Mahadi Sy (20).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Slamet Riyadi melalui Humas Kantor SAR Tanjungpinang, Ardila Azizi ketika dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Rabu (15/5/2024).

“ Muhammad Mahadi Sy nekad mengakhiri hidupnya dengan meloncat ke laut dari Jembatan I Barelang pada Sabtu, (11/4/2024) kemarin sekira pukul 22:10 WIB," katanya.

Lebih lanjut Ardila Azizi mengatakan korban ditemukan berdasarkan laporan yang diterima oleh Tim SAR Gabungan dari warga Pulau Kasu yang menyebutkan telah menemukan jenazah berjenis kelamin laki-laki, terapung di Perairan Pulau Pecong pada koordinat 0° 59.854’ N - 103° 49.627’ E.

Tim SAR Gabungan kemudian menuju ke lokasi kejadian, setelah itu mengevakuasi jenazah korban ke RS Elizabeth untuk dilakukan visum.

“ Setelah divisum dan berdasarkan dari keterangan pihak keluarga ternyata jenajah pria tersebut adalah Muhammad Mahadi Sy,” katanya.

Setelah jenajah korban ditemukannya, pihaknya melaksanakan briefing penutupan dan pada pukul 13 00 WIB Operasi SAR dinyatakan ditutup. 

“ Seluruh unsur SAR Gabungan akan kembali ke satuannya masing-masing dan saya mengucapkan terima kasih,” katanya. (de)
Editor : Ismanto


Posting Komentar